Info Buah Hati
You are here: Home » Kecantikan Si Buah Hati » Cara Menghitamkan Rambut Anak Usia 3 Tahun dengan Aman

Cara Menghitamkan Rambut Anak Usia 3 Tahun dengan Aman

Memiliki anak adalah anugerah tersendiri bagi Anda. Menjadi orang tua tentulah merupakan pengalaman baru bagi Anda, terutama bagi Anda yang baru saja memiliki anak pertama. Seiring pertumbuhannya, anak-anak akan mengalami perkembangan baik dalam hal fisik maupun mental. Dalam hal fisik, anak-anak akan tumbuh semakin tinggi dengan bobot tubuh yang meningkat.

cara-menghitamkan-rambut-anak-3-tahun

Selain itu, bagian tubuh lain seperti rambut juga akan terus mengalami pertumbuhan. Seringkali, orang tua mengalami kesulitan ketika mendapati rambut anaknya berwarna kemerahan dan tidak hitam. Padahal, anak dengan rambut hitam mengkilap akan sangat menarik dan terlihat sehat. Oleh karena itu, ada beberapa usia 3 tahun yang dapat Anda lakukan di rumah untuk anak Anda.

Anak dengan rambut hitam berkilau pastilah akan mengundang banyak perhatian dari orang sekitar Anda. Anak dengan rambut hitam akan terkesan sehat dan lincah. Sebenarnya, ada beberapa cara agar rambut anak Anda hitam dan tampak berkilau. Ada dua cara yang dapat Anda lakukan untuk anak Anda, yaitu cara modern dan cara tradisional. Pertama-tama, kita akan membahas tentang cara menghitamkan rambut anak usia 3 tahun secara modern. Cara modern dalam hal ini adalah metode penghitaman rambut anak Anda dengan menggunakan minyak rambut yang ada di supermarket di kota Anda. Anda dapat dengan bebas memilih produk yang Anda sukai dengan mempertimbangkan komposisi dan kegunaannya.

Sementara itu, Anda juga dapat menggunakan cara menghitamkan rambut anak usia 3 tahun secara tradisional. Cara tradisional ini dapat dilakukan dengan campuran kemiri dan seledri yang diblender. Sebelum diblender, kemiri dapat disangrai terlebih dahulu. Setelah kedua bahan tersebut diblender, Anda dapat mengoleskannya pada rambut anak Anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dan memulai ritual keramas bagi anak Anda. Apapun cara yang Anda tempuh untuk mendapatkan rambut hitam bagi si Kecil, cara tradisional dianggap lebih efektif. Kulit anak relatif lebih tipis apabila dibandingkan dengan kulit orang dewasa, sehingga kulit anak harus dihindarkan dari bahan kimia sebisa mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top