Info Buah Hati
You are here: Home » Hiburan » Memilih Baju Untuk Anak

Memilih Baju Untuk Anak

Bagaimana Tips Memilih Baju Untuk Anak

BuahHati.co.id. Bagi anda yang saat ini masih memiliki anak kecil tentunya baju anak menjadi sebuah daftar tambahan dalam belanja anda, mengingat pakaian merupakan kebutuhan pokok setiap orang. Namun dalam memilih baju untuk anak pasti akan sedikit membingungkan karena orang tua ingin anaknya terlihat modis, namun harus memperhatikan kenyamanan anaknya juga ketika sedang menggunakan pakaian tersebut.

memilih baju untuk anak

Cara pertama yang harus anda perhatikan yaitu tentang selera anak anda. Sebelum memutuskan membeli baju anak, anda hendaknya berpedoman pada prinsip bahwa anak anda, bukan anda. Selera orang pasti akan berbeda-beda, sehingga jangan memaksakan apa yang di sukai anda pada anak anda.

Yang harus anda lakukan terlebih dahulu yaitu, ketika akan membeli baju harus mengajak anak anda agar bisa memilih baju sama seperti yang di inginkannya. Jika demikian, maka baju pilihan anak itu sendiri pasti akan sering di gunakan karena sesuai seleranya. Biar lah anak memilih baju yang di sukai, orang tua hanya boleh mengarahkan saat baju yang di pilih anak anda tidak sesui usia, contohnya.

Apa bila si anak menyukai pilihannya, maka ia pun akan merasa percaya diri dan nyaman ketika menggunakannya. Dengan adanya rasa percaya diri tersebut, maka anak anda pun akan terlihat menarik. Kemudian untuk memilih baju untuk anak yang ke dua,pilih lah bahan yang nyaman.

Dalam pemilihan bahan, anda harus mengetahui tentang karakter si anak, lincah atau sebaliknya. Jika anak anda termasuk lincah atau aktif, maka anda bisa memilihkan baju yang bertema santai dengan warna yang cerah. Kemudian untuk bahan yang di gunakan tentu harus penyerap keringat tinggi, karena akibat ke aktifannya itu akan mengeluarkan keringat yang lebih banyak.

Selain itu pilih juga bahan yang lemas (tidak kasar). Apa bila karakter anak anda pendiam, maka anda bisa menggunakan motif yang sederhana namun dengan warna yang tetap cerah. Untuk bahan, anda tetap menggunakan yang berbahan lemas. Itu lah beberapa cara memilih baju untuk anak yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top