Info Buah Hati
You are here: Home » Hiburan » Tempat Bermain Anak Di PIM 2

Tempat Bermain Anak Di PIM 2

Info Arena 2

BuahHati.co.id. Info arena tempat bermain anak di PIM 2.  Mall, bagi warga ibukota Jakarta khususnya merupakan tempat refreshing yang paling mudah dan paling lengkap. Mall yang ada di Jakarta telah menyediakann fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya.

tempat bermain anak di PIM 2

Dari mulai tempat berbelanja, tempat makan, tempat nongkrong, tempat melepas lelah seperti karaoke, serta tempat rekreasi baik untuk dewasa maupun anak. Kalau di berbagai mall kita akan menemukan zona bermain dengan berbagai macam nama, mulai dari Time Zone, Fun World dan lain sebagainya, khusus untuk di PIM (Pondok Indah Mall) 2, anda akan menemukan satu arena tempat bermain/ playground anak yang diberi nama Circuz Town Miniz.

Circuz Town Miniz  terbatas keberadaannya hanya pada dua tempat, yang satu di Summarecon dan yang satunya lagi di PIM 2. Circuz Town ini terletak di lantai dua PIM 2. Playground yang satu ini didesain khusus untuk pengunjung sebagai tempat bermain anak di PIM 2 yang nyaman dan aman bagi anak dan pendamping.

Untuk wahana serta arena sendiri dibedakan lagi menjadi dua tempat terpisah, yakni untuk anak sekitar umur 4 tahun dan untuk anak yang masih terbilang bayi 1 – 3 tahun.  Letak kedua tempat berseberangan, jadi tidak mudah untuk ditemukan.

Untuk bahan yang digunakan dalam playground tersebut terjamin aman untuk anak – anak. Untuk Circuz Town usia anak 4 tahunan, playground didesain bertingkat – tingkat. Sedangkan untuk anak di bawah 3 tahun, playground dibuat ful color dan berbagai permainan anak dalam versi mini, contohnya seluncuran mini dan mandi bola mini.

Arena yang luas dan lantai yang dilapisi matras serta karpet yang sangat empuk menjadikan tempat bermain tersebut aman untuk anak. Selain itu banyaknya patung warna – warni yang empuk ketika disentuh serta dinding yang berlapis spon kulit membuat anak benar – benar safety.  Itu dia sedikit info yang mengulas tentang arena tempat bermain anak di PIM 2, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top