Info Buah Hati
You are here: Home » Perawatan » Tips Agar Bayi Lahir Pada Waktunya

Tips Agar Bayi Lahir Pada Waktunya

Berbagai Macam Tips agar Bayi Lahir Pada Waktunya

BuahHati.co.id. Stress merupakan salah satu keluhan bagi seorang ibu hamil. Apalagi saat menunggu kandungan yang besar namun tak kunjung menunjukan tanda-tanda kontraksi. Setiap ibu pasti mengalami stress apabila waktu untuk persalinan sudah ditentukan dokter namun anda tidak kunjung merasakan dorongan bayi ingin keluar.

Tips agar bayi lahir pada waktunya

Oleh karena itu, ada berbagai tips agar bayi lahir pada waktunya yang dapat anda dan suami lakukan saat sedang hamil besar. Hal yang paling utama dibutuhkan adalah rajin berjalan kaki, meminum air putih, bercinta dengan suami dan berdoa agar diberikan kelancaraan pada saat persalinan. Dengan rajin berjalan kaki setiap hari, anda akan membantu bayi untuk mencari jalan keluar sendiri sehingga anda dapat merasakan kontraksi pada waktu yang sudah ditentukan.

Air mineral juga baik untuk tubuh dan kandungan anda. Seperti yang sudah anda ketahui, tubuh kita memang mengandung air, sehingga kita sangat membutuhkan air untuk menambah energi dan menyeimbangkan daya tahan tubuh anda. Apalagi jika anda sedang hamil besar, air mineral sangatlah dibutuhkan untuk diri anda dan bayi dalam kandungan anda.

Minimal anda harus mengkonsumsi air mineral sebanyak 2 liter agar tetap menjaga tubuh sehat dan membuat jernih air ketuban dalam kandungan anda. Air mineral juga merupakan tips agar bayi lahir pada waktunya dan dapat memperlancar proses persalinan.

Selain itu, bercinta dengan suami disaat sedang hamil juga dapat mempermudahkan anda agar dapat melahirkan tepat waktu. Kegiatan ini dapat membantu anda untuk berkontraksi dan dapat melunakan rahim agar dapat dengan mudah melakukan persalinan. Namun, jangan melakukannya terlalu sering karena itu akan membuat janin anda akan melemah.

Apalagi jika bercinta saat anda sedang hamil muda, itu akan membuat kandungan anda semakin mudah keguguran. Tips agar bayi lahir pada waktunya dengan bercinta ini dapat anda lakukan dengan sewajarnya saja. Dan yang terakhir adalah sebuah keharusan dengan berdoa kepada tuhan agar anda dapat melahirkan dengan lancar dan sesuai dengan perhitungan dokter. Berdoa merupakan suatu obat yang paling tepat ketika anda sedang berada masalah ataupun kegembiraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top