Info Buah Hati
You are here: Home » Perawatan » Tips Agar Bayi Punya Lesung Pipit

Tips Agar Bayi Punya Lesung Pipit

Tips Agar Bayi Punya Lesung Pipit dengan Cara Tradisional

BuahHati.co.id. Memiliki anak yang manis dan menarik ialah impian dari semua orang tua muda. Lesung pipit merupakan salah satu kategori untuk si kecil lebih terlihat lucu dan menggemaskan.

tips agar bayi punya lesung pipit

Bagi orang tua yang memiliki anak yang tidak punya lesung pipit sejak lahir, jangan khawatir karena masih ada tips agar bayi punya lesung pipit. Cara ini merupakan cara tradisional yang tidak memerlukan biaya operasi yang mahal untuk mempunyai wajah yang cantik atau tampan. Bahan yang digunakan cukup dengan menggunakan Cabe merah atau Bawang merah. Sangat sederhana bukan bahannya?

Cara menggunakannya cukup dengan satu siung bawang merah dipotong di bagian yang agak runcingnya sedikit untuk mengeluarkan serat atau getahnya. Kemudian tusukkan secara perlahan sambil diputar di bagian pipi kiri dan kanan si buah hati dengan  ujung bawang yang telah dipotong tadi.

Jangan lupa untuk mempraktekkan kegiatan ini ketika bayi sedang tertidur pulas agar tidak berontak dan menangis. Lakukan tips agar bayi punya lesung pipit ini secara terus menerus alias rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil baru akan terlihat ketika bayi sudah memasuki frase ketika sudah bisa tersenyum atau tertawa.

Cabe merah pun juga bisa menghasilkan lesung pipit yang lucu untuk si mungil. Caranya tidak terlalu berbeda dengan menggunakan bawang merah. Cukup dengan memutar dan menekan secara hati-hati cabe merah di pipi sang bayi dengan rutin hingga hasilnya terlihat. Perhatian untuk tidak menggunakan cabe yang telah dipotong karena akan mengakibatkan efek pedas dan panas bagi kulit bayi yang masih rentan. Dan jangan lupa untuk tetap melakukan ketika bayi sedang tertidur pulas.

Demi hasil yang bagus, lakukan pada bayi ketika masih dikategorikan bayi merah.  Dengan dua tips agar bayi punya lesung pipit yang manis itulah buah hati Anda akan lebih terlihat manis dan lebih menggemaskan. Ingin tampil lebih menarik tidak harus memakan biaya yang mahal bukan? Cara tradisional lah yang lebih menjanjikan wajah lebih terlihat menawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top