Info Buah Hati
You are here: Home » Panduan Bunda » Tips Agar Bayi Putih Bersih Saat Lahir

Tips Agar Bayi Putih Bersih Saat Lahir

Tips Agar Bayi Putih Bersih Saat Lahir Dengan Air Kelapa Hijau

BuahHati.co.id. Mempunyai bayi yang lahir putih memang kadang sulit untuk didapatkan, karena pada dasarnya iklim di negara ini memang melahirkan banyak generasi muda dengan kulit yang berjenis sawo matang atau lebih gelap dari bangsa lain. Namun ada beberapa tips agar bayi putih bersih saat lahir yang bisa anda lakukan dengan mudah.

tips agar bayi putih bersih saat lahir

Bayi yang putih memang menambah lucu dan imutnya bayi, apalagi jika ternyata bayinya juga tak hanya putih, namun juga cantik atau tampan, sepertinya kebahagiaan anda telah lengkap sudah. Beberapa tips sederhana yang akan disampaikan ini semoga bisa menjadi salah satu referensi tersendiri untuk anda. yuk simak dulu bahasannya.

Untuk bayi yang lahir dengan kulit yang cerah memang tidak mudah, apalagi jika ternyata dari orang tuanya memang mempunyai silsilah keturunan kulit yang gelap atau sawo matang seperti kebanyakan orang timur lain. Gen memang sangat berperan besar dalam hal ini.

Ada beberapa cara tertentu agar bisa mendapatkan bayi yang lahir dengan kulit yang bersih, memang semuanya harus dilakukan sejak bayi dalam kandungan, agar tips agar bayi putih bersih saat lahir inipun bisa anda jalankan. Jangan khawatir, dengan metode yang sesuai, anda bisa mendapatkan buah hati dengan kulit yang bersih dan juga putih alami. Caranya yakni dengan konsumsi makan bergizi.

Makanan bergizi seperti buah buahan berwarna dan sayuran hijau sangat baik untuk pertumbuhan bayi, jangan lupa untuk rajin mengkonsumsi susu kedelai, susu kambing atau air kepala hijau. Banyak yang telah membuktikan bahwa air kepala hijau sangat baik untuk kesehatan dan kecerahan warna kulit bayi. Banyak ibu hamil yang telah membuktikannya.

Pada bulan ke 7 sampai 9 usahakan untuk rutin mengkonsumsi air kelapa karena nutrisinya juga baik untuk kebugaran tubuh anda. jaga kesehatan anda dan terus makan makanan yang bergizi baik demi calon buah hati anda. nah itulah sedikit tips agar bayi putih bersih saat lahir yang bisa anda lakukan mulai dari sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top