Info Buah Hati
You are here: Home » Perawatan » Tips Agar Bayi Putih Dan Cantik

Tips Agar Bayi Putih Dan Cantik

Tips Agar Bayi Putih Dan Cantik Dengan Makanan Bergizi

BuahHati.co.id. Mempunyai seorang bayi yang cantik dan juga bersih merupakan salah satu kebanggaan tersendiri. Bayi yang putih dan cantik tidak serta merta didapat dengan mudah, ada beberapa tips agar bayi putih dan cantik yang bisa anda ketahui jika anda merupakan seorang ibu yang tengah menanti kelahiran si kecil nan cantik.

tips agar bayi putih dan cantik

Banyak cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan bayi yang cantik atau tampan dengan mudah, namun cara cara ini harus anda lakukan ketika bayi sedang ada dalam kandungan agar hasil yang anda dapat lebih maksimal. Bagaimana cara yang tepat agar mendapatkan bayi mungil dengan kulit  yang mulus dan putih? Ini dia caranya.

Siapa yang tidak ingin punya bayi yang cantik atau tampan? tips agar bayi putih dan cantik ini bisa anda mulai dari  makanan yang anda makan sebelum atau ketika anda mengandung bayi anda, nutrisi yang anda akan akan berdampak besar bagi si bayi, bila ada makan makanan yang tidak baik, tentu akan berdampak buruk bagi bayi anda, sebaliknya, makanan yang baik akan berdampak baik pula bagi bayi anda. Makanan atau minuman seperti susu kedelai, air kelapa muda, susu kambing dan sejenisnya sangat baik untuk anda. Anda juga harus selalu bersyukur dan banyak berdoa ada Tuhan agar dikaruniai bayi yang sehat dan juga cantik.

Sebisa mungkin hindari makanan seperti terong biru atau rebung karena dalam jumlah besar bisa membuat kulit bayi akan terlihat lebih gelap dan kurang putih. Jangan lupa untuk senantiasa bersyukur dan berlaku baik karena akan berakibat pada si jabang bayi pula.

Jaga kesehatan dan olahraga kecil kecilan agar selalu segar dan sehat untuk persiapan persalinan anda yang akan datang. Dengan pola makan dan hidup yang teratur, anda akan segera mempunyai buah hati yang akan menjadi penawar hati anda, itulah sedikit tips agar bayi putih dan cantik yang bisa anda ketahui dan bersiaplah menyambut si kecil yang akan mewarnai hari hari anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top