Info Buah Hati
You are here: Home » Perawatan » Tips Agar Bayi Tetap Wangi

Tips Agar Bayi Tetap Wangi

Tips agar Bayi Tetap Wangi Sepanjang Hari

BuahHati.co.id. Bayi merupakan suatu anugrah untuk setiap orang tua. Sudah menjadi hal yang wajar apabila orang tua menginginkan bayi yang dimilikinya tumbuh sehat dan wangi sepanjang hari. Oleh karena itu, orang tua pasti membutuhkan tips agar bayi tetap wangi.

tips agar bayi tetap wangi

Banyak hal yang dapat anda lakukan untuk membuatnya wangi dan menjaga kulitnya tetap sehat. Mulai dari pakaian yang wangi, hingga peralatan bayi yang mengandung pengharum di dalamnya. Sebenarnya, sejak baru dilahirkan bayi sudah memiliki kulit yang wangi sehingga anda tidak perlu repot untuk memilih kosmetik bayi yang paling wangi.

Pertama, tips agar bayi tetap wangi adalah dengan memeriksa keharuman pakaian bayi. Harumnya pakaian bayi bisa anda dapatkan dengan cara mencuci yang baik. Ada baiknya apabila anda menggunakan pewangi setelah anda mencuci pakaian bayi dan jangan mencampurkan pakaian bayi dengan pakaian dewasa.

Serat lembut pada pakaian bayi anda akan mudah rusak apabila anda mencampurkannya dengan pakaian yang lain. Setelah mencuci dengan menggunakan pewangi dan pelembut, anda juga bisa memakai pelicin sekaligus pewangi pakaian saat sedang menyetrika pakaian bayi anda. Hal tersebut akan menjadikan pakaian bayi anda tetap terlihat seperti baru, wangi dan lembut untuk dipakai.

Selanjutnya, anda juga bisa memakaikan peralatan bayi yang mengandung pewangi, seperti sabun, shampoo, bedak, baby oil dan baby cream. Sabun merupakan peralatan khusus untuk bayi dan anda harus mencari sabun yang benar-benar tepat. Ph pada sabun yang berlebihan akan membuat kulit bayi terasa kasar sehingga anda harus mencari sabun bayi yang memiliki ph yang tepat.

Selain itu, sampo juga merupakan peralatan yang penting untuk membuat bayi sehat dan wangi. Bedak juga merupakan salah satu tips agar bayi tetap wangi. Fungsi bedak adalah untuk mengurangi keringat, terutama pada daerah lipatan tubuhnya, sehingga anda harus memakaikan bedak untuk menghindari kerusakan kulit pada bayi.

Selain itu, baby oil dan baby cream juga sangat penting untuk kesehatan kulit bayi anda. Dengan menggunakan oil dan cream, kulit bayi anda akan terasa lembab dan lembut. Tips tersebut dapat anda coba untuk menjaga kulit bayi anda wangi dan menjadi sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top