Info Buah Hati
You are here: Home » Panduan Bunda » Tips Agar Bayi Yang Dilahirkan Putih Bersih

Tips Agar Bayi Yang Dilahirkan Putih Bersih

 Tips Agar Bayi Yang Dilahirkan Putih Bersih Dengan Air Kelapa Muda

BuahHati.co.id. Kehamilan merupakan anugerah yang didambakan setiap calon ibu dengan pasangannya. Ya, setiap pasangan tentu sangat menginginkan kehadiran seorang anak di tengah-tengah keluarga. Pasangan pengantin baru masa kini bahkan mempersiapkan kehamilan dengan baik, dengan mengikuti program hamil maupun mengkonsumsi makanan bergizi tinggi untuk menyambut kehamilan anak anugerah dari Tuhan.

Tips agar bayi yang dilahirkan putih bersih

Tidak dapat dipungkiri bahwa, kelahiran sang anak merupakan harapan besar bagi semua orang tua. Memiliki bayi yang berkulit putih bersih pastinya menjadi impian seluruh ibu di dunia. Berikut adalah tips agar bayi yang dilahirkan putih bersih. Kondisi bayi yang memiliki kulit putih bersih akan membuat semua mata berdecak kagum akan kelucuan dan kemurnian kulit bayi.

Anda pasti pernah mendengar orang tua dulu berkata bahwa minum air kelapa muda akan membuat si jabang bayi memiliki kulit putih menawan. Hal ini bukan sekedar mitos. Buah kelapa atau Cocos Nucifera adalah buah yang berasal dari pohon aren-arenan yang tumbuh di area tropis panas di dunia.

Buah kelapa muda tentunya sangat mudah didapatkan di Negara kita, baik pasar tradisional maupun supermarket besar pasti menyediakan kelapa muda. Tips agar bayi yang dilahirkan putih bersih ini dapat dilakukan dengan air kelapa muda.

Air kelapa muda, yang dipercaya sebagai anti racun ternyata mengandung elektrolit yang dapat merawat dan membersihkan air ketuban agar jernih dan bersih. Lingkungan air yang bersih yang menyelubungi bayi dapat merawat kulit bayi secara alami. Maka dari itu, si bayi dalam kandungan pun senantiasa terjaga kondisi kulitnya.

Calon ibu dapat mengkonsumsi air kelapa muda mulai dari usia kandungan tujuh bulan hingga Sembilan bulan atau sekitar trimester ketiga. Hal ini dikarenakan pada masa awal kehamilan kandungan tidak membutuhkan pembersih alami.

Konsumsi air kelapa muda di awal kehamilan dapat beresiko menyebabkan keguguran karena janin yang ada belum kuat untuk menerima dan menahan pembersih alami ini. Tips agar bayi yang dilahirkan putih bersih dengan air kelapa muda ini dapat anda lakukan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top