Info Buah Hati
You are here: Home » Hiburan » Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Anak

Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Anak

Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Anak Yang Tepat

BuahHati.co.id. Tips memilih baju lebaran untuk anak yang tepat. Jika anda memiliki anak yang masih kanak – kanak, tentu berbeda dengan anak yang telah memasuki masa remaja dimana anda tak perlu repot – repot memilihkan baju untuknya karena dia sudah mulai bisa memilih sendiri baju yang sesuai dengan seleranya.

tips memilih baju lebaran untuk anak

Akan tetapi, lain ceritanya jika anak anda masih kanak – kanak, apalagi masih balita. Anda harus cermat dalam memilih baju yang tepat untuknya, terlebih saat lebaran tiba. Hari lebaran selalu identik dengan yang baru – baru, khususnya bagi anak – anak. Mulai dari baju  baru, sepatu baru, celana baru, tas baru, dan lain sebagainya yang serba baru. Meskipun pada intinya lebaran bukanlah membeli berbagai barang baru, akan tetapi tak ada salahnya jika memberikan kebahagiaan pada anak di hari yang besar itu.

Membelikan baju untuk anak ketika lebaran dapat dibilang susah-susah-gampang. Mengapa demikian? Jelas alasannya karena sulit mencocokan anak dengan baju yang hendak dibeli menjadi salah satu kendala utamanya. Untuk itu, dibutuhkan tips memilih baju lebaran untuk anak yang tepat. Tips pertama, anda perlu menyesuaikan warna kulit dari anak anda.

Sekiranya warna apa yang cocok untuk kulit anak anda dan membuat anak anda tampak lebih ceria. Tips kedua, anda perlu mengukur dengan pasti pakaian tersebut. Biasakan beli pakaian yang berukuran lebih besar dibandingkan umur anak anda, agar pakaian tersebut dapat dipakai lebih lama karena anak dalam masa pertumbuhan yang sangat cepat. Tips ketiga, carilah bahan yang nyaman dan aman untuk dikenakan oleh anak anda sehingga tidak akan menimbulkan alergi atau luka pada kulit anak yang sensitif.

Mementingkan penampilan anak tentunya perlu disesuaikan dengan kenyamanan serta kemanan anak anda juga. Jangan lupa untuk sesuaikan pula dengan tema apa yang ingin anda muculkan pada hari lebaran tersebut untuk keluarga anda, sehingga anda dan keluarga dapat tampil kompak. Itu dia tips memilih baju lebaran untuk anak, semoga tips tersebut dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top